Diajak Belaja Mertua Kepasar, Warga Bulangan Barat Dibacok Orang Tak Dikenal

oleh -58 views
Foto: korban dilarikan ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan.

PAMEKASAN, Selasa (03/10/2017) suaraindonesia-news.com – Mohtar (24) warga Dusun Barat Desa Bulengan Barat Kecamatan Pagantenan Kabupaten Pamekasan dibacok oleh orang tak dikenal tadi pagi saat akan ke pasar. Selasa (3/10).

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi di jalan Raya Desa Lebbek, Kecamatan Pakong, sekitar pukul 08.00 Wib, dimana saat itu korban dalam perjalan ke pasar diajak mertuanya untuk berbelanja.

Namun ditengah perjalanan, saat berboncengan dengan mertuanya, tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal membacoknya.

Baca Juga: Lakalantas Mobil Pick Up VS Sepeda Motor, Satu Orang Patah

“Belum diketahui modus pelaku dalam membacok korban,” kata H. Faisol Kepala Desa Bulangan Barat saat dimintai keterangan.

Lebih lanjut ia mengatakan, akibat pembacokan itu, korban mengalami patah tulang tangan kanannya, sehingga korban dilarikan ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan.

“Karena dokter tulang di RSUD Pamekasan sedang naik haji, maka korban dirujuk ke RSUD Sampang, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” ujar H. Faisol.

Untuk sementara pihak keluarga dan Kepala Desa Bulangan Barat berharap agar pihak yang berwenang bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Kami serahkan semuanya kepada pihak yang berwajib untuk menindak tegas pelaku pembacokan tersebut,” jelas Kades Bulangan Barat.

Secara terpisah, Kasat Reskrim yang baru kemarin melakukan sertijab AKP Hari Siswo Suwarno ketika dihubungi via telepon selulernya memang membenarkan jika telah terjadi pembacokan itu, namun pihaknya masih belum bisa dimintai keterangan lebih banyak.(My/it)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *