Di Kabupaten Nias Ada Oknum Kades Terima Rastra, Masyarakat Surati Bupati

oleh
Saat pegawai Pemdes terima surat pengaduan masyarakat

NIAS, Selasa (7 November 2017) suaraindonesia-news.com – Merasa aturan tidak adil, orang miskin justru tidak terima Beras Sejahtera (Rastra) dan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) masyarakat Desa Nifolo’o Lauru, Kecamatan Gido suratin Bupati.

Dalam suratnya, perwakilan masyarakat Desa Nifolo’o Lauru tersebut melaporkan Kades bersama Sekdesnya yang menurut mereka, keduanya masih aktif menerima bantuan Beras Sejahtera (Rastra) dan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

Baca Juga: Sprindik Novanto Bocor, AMPI Minta KPK Jaga Ketat Dokumen Rahasia 

Selain permasalah penerima bantuan, di dalam surat laporan masyarakat tersebut juga di cantumkan permasalah pelaksanaan Dana Desa dan ADD tahun 2017 (bangunan fisik Dana Desa belum juga terlaksana).

Informasi yang berhasil dihimpun, selain menyurati Bupati, perwakilan masyarakat itu juga langsung beraudensi di Kantor Penguatan Kelembagaan Desa (Pemdes) dan Bidang Perekonomian, namun sangat di sayangkan kedua kepada Kantor itu tidak ada di tempat sehingga masyarakat hanya bisa bertemu dengan staf kantor tersebut. (T2g/Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *