Di HUT TNI Ke 76, Kapolres Pamekasan Berikan Kejutan Dan Selamat Kepada Dandim 0826 Pamekasan

oleh -339 views
Kapolres Pamekasan beserta PJU membawa tumpeng dan Kue Tart HUT TNI Ke-76 dengan disambut langsung oleh Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro

PAMEKASAN, Selasa (05/10/2021) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-76. Personil Polres Pamekasan dan Personil Brimob 3 Den A Pelopor yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K didampingi Dankie 3 Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim dan PJU Polres Pamekasan mendatangi Makodim 0826/Pamekasan di Jl.Letnan Maksum No.12 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (05/10/2021).

Kedatangan Kapolres Pamekasan bersama PJU tidak lain untuk memberikan kejutan dan ucapan Dirgahayu TNI ke-76 tahun 2021 kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan.

Kapolres beserta PJU membawa tumpeng dan Kue Tart HUT TNI Ke-76 dengan disambut langsung oleh Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro bersama Anggota Kodim.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K mengucapkan selamat HUT TNI Ke-76, dengan semangat kebersamaan kami. Kami sampaikan semoga TNI-POLRI selalu kompak, akrab dan harmonis serta selalu bersinergi untuk negeri.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami TNI-POLRI merupakan satu keluarga sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, semoga kedepan TNI-Polri semakin solid dan kuat,” ujar Kapolres Pamekasan.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan