Di HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Abdya Salurkan 300 Paket Sembako

oleh -23 views
Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, Sik, saat menyerahkan secara simbolis Paket sembako Kepada warakauri dan Anak Yatim di Halaman Mapolres Abdya. Jumat (26/6).

ABDYA, Sabtu (27/6/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74, Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan bakti sosial, di Halaman Mapolres setempat. Jumat (26/6).

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, Sik mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 74.

“Dalam kegiatan ini kita menyerahkan paket sembako berupa beras, minyak goreng,gula, teh dan suplemen makanan. 300 Paket sembako ini kita berikan secara simbolis kepada perwakilan warakauri dan anak yatim,” ujar Kapolres.

Selanjutnya, kata kapolres, nanti akan di distribusikan langsung oleh Bhabinkamtibmas dengan tetap memperhatikan berpedoman dan protokol kesehatan penanggulangan Covid-19. Tentunya dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat membantu masyarakat kurang mampu.

Kapolres juga berharap pada perayaan HUT Bhayangkara ke-74 ini dapat memotivasi kinerja anggota Polres abdya ke depan lebih baik lagi sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat.

“Kita berharap paket sembako yang disumbangkan anggota Polres Abdya menjadi ladang amal dan segera mungkin bisa membantu warga yang membutuhkan,” tutupnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *