Di HUT Bhayangkara ke 69, POLDA Jatim Lakukan Berbagai Evaluasi

oleh -12 views

Surabaya, Suara Indonesia-News.Com – Hari ini tepat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69. Berbagai harapan dan evaluasi dilakukan Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) untuk menjadikan institusi penegak hukum ini jauh lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, baik dari segi pelayanan kepada masyarakat maupun kedisplinan para anggotanya.

Di HUT Bhayangkara ke 69.Hal itu disampaikan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Anas Yusuf, seusai memimpin upacara HUT Bhayangkara di Mapolda Jatim, Rabu (1/7/2015).

“Tentunya punya harapan, pertama adalah kedepan kita lebih meningkatkan profesionalisme, dan juga lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata pimpinan tertinggi Kepolisian Jawa Timur ini.

Sementara itu, pelanggaran yang dilakukan anggota kepolisian masih menjadi sorotan, baik pelanggaran disiplin, maupun kode etik. Seperti baru-baru ini adanya anggota Polri dari salah satu Polsek di Sidoarjo yang terlibat dalam kasus peredaran narkotika dan obat obatan terlarang.

“Dan tentunya juga secara dalam, pelanggaran pelanggaran anggota, tentunya juga berkurang, kemudian disiplin bekerja, termasuk disiplin melaksanakan tugas, semua ingin kita tingkatkan, harapan saya itu,” imbuhnya.

Selain melaksanakan upacara secara resmi sebagai peringatan HUT Bhayangkara ke-69, berbagai kegiatan juga telah dilakukan sebelumnya, antara lain, kegiatan bhakti kepolisian, seperti operasi katarak, khitanan massal, donor darah dan fogging. Selain itu juga melaksanakan kegiatan anjangsana, lebersihan lingkungan dan penanaman pohon. (Adhi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *