Di Hari Ke-2, Gerai Vaksinasi KNPI Dan HIPMI Abdya Meningkat

oleh -102 views
Ketua HIPMI Abdya, Roni G Darwis saat menyerahkan hasil undian kupon kepada warga yang sudah divaksin

ABDYA, Rabu (3/11/2021) suaraindonesia-news.com – Antusias masyarakat mengikuti vaksin di Gerai vaksinasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) serta didukung oleh HMI, SEMMI dan Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengalami peningkatan.

Hal itu terbukti dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal kedua yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Abdya, Selasa (2/11/2021).

Ketua HIPMI Abdya, Roni G Darwis mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan hari sumpah pemuda ke 93 tahun.

“Alhamdulillah, animo masyarakat kita menerima vaksinasi terus mengalami peningkatan. Artinya, kesadaran masyarakat semakin tumbuh terkait pentingnya vaksinasi,” ujarnya.

Disebutkan nya, warga yang mendatangi gerai vaksin tersebut mulai dari kalangan PNS, siswa, atlet, anggota OKP serta masyarakat umum.

“Harapan kita, vaksinasi di Abdya terus mengalami peningkatan, sehingga kita dengan mudah memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Roni.

Roni juga menuturkan, keberhasilan vaksinasi tersebut juga tidak terlepas dari kerja keras para tenaga kesehatan,TNI, Polri, dan pemerintah yang terus menyosialisasikan pentingnya vaksinasi.

“Dan kita juga menyediakan hadiah undian berupa kipas angin, dispenser, kompor gas, blender, kosmos, dan setrika. Selain itu juga hadiah utama berupa umrah,” pungkas Roni sapaan Aby.

Pelaksanaan vaksinasi itu juga ikut dihadiri Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, Wabup Muslizar, dan Kapolres AKBP Muhammad Nasution SIK. Ws Dandim 0110 diwakili Kapten Inf Mohd Arifin,Plt Sekda Salman Alfarisi, Kadis kesehatan Safliati, Para Asisten, SKPK, Ketua KNPI Afzal, SH.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan