Di Hari Kartini, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono Kunjungi Sejumlah SD Negri

Wakil DPRD Kota Bogor Heri Cahyono sedang memberikan pemahaman tentang hari Kartini

Reporter : Iran G Hasibuan

Bogor, suaraindonesia-news.com – Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono Kunjungi dua Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kota Bogor sebagai bukti dirinya peduli akan perjuangan kaum Hawa.   Kunjungan ke dua SDN ini bertepatan dengan Hari Kartini (21 April 2016).

Bukti kepeduliannya dengan kaum Hawa tersebut, tercatat selama dua hari ini, dirinya mengunjungi dua Sekolah Dasar Negeri yaitu SDN Panaragan Kidul dan SDN Pamoyanan 3.

Menurut Heri Cahyono, di dua SDN yang dikunjunginya ini, kedua Kepala Sekolahnya perempuan yaitu ibu Netty Kepala Sekolah SDN Panaragan Kidul dan ibu Ani Kepala Sekolah SDN Pamoyanan 3.

Bukan hanya kepala sekolahnya saja yang perempuan, kata Heri Cahyono, bahkan semua guru guru di kedua SDN tersebut masyoritas adalah perempuan.

“Saya terheran heran bahkan semua guru guru di kedua SD tersebut masyoritas adalah perempuan hanya satu sampai dua orang saja yang laki laki”, kata Heri.

Menurut Heri, Ini satu bukti bahwa wanita Indonesia sudah mampu melompat jauh kedepan dan berdiri lebih maju dibandingkan laki laki, ungkapnya.

“Kalau sudah begini tidak perlu lagi emansipasi, baik laki laki maupun perempuan sudah diberikan kesempatan yang sama dan ternyata perempuan sudah banyak berkiprah dibanyak profesi,” pungkas Heri sembari mengucapkan Hari Kartini “selamat buat para Kartini”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here