Di Hari Jadi Bogor, BPN Kota Bogor Raih Penghargaan dari Pemkot Bogor

oleh -13 views
Foto: Kepala BPN Kota Bogor, Budi Jaya (kiri) saat HJB ke 542.

KOTA BOGOR, Senin (03/06) suaraindonesia-news.com – Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari memberikan penghargaan kepada Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor di ruang rapat paripurna lantai empat DPRD Kota Bogor saat acara HJB ke 542, Senin (03/06/2024).

Penghargaan ini diberikan PJ Wali Kota Bogor Hery Antasari karena BPN Kota Bogor adalah mitra pengelolaan barang milik daerah yang baik.

“Penghargaan ini pantas didapatkan BPN Kota Bogor sebagai mitra pengelolaan barang milik daerah, BPN Kota Bogor ini salah satu Kota yang terbaik dan menonjol dalam hal pertanahan,” terangnya.

Hery menyampaikan, dalam hal pertanahan, sertifikasi tanah, penataan dan pemanfaatan ruang adalah program Kementerian ATR/BPN, tetapi BPN Kota Bogor dapat melaksanakan program ini dengan baik.

Ditempat yang sama, Kepala BPN Kota Bogor, Budi Jaya mengucapkan terimakasih kepada Pj Wali Kota Bogor atas penghargaan yang diberikan.

Baca Juga: Helaran HJB ke-542, Hery Antasari : Kota Bogor Semakin Dewasa

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pj Wali Kota Bogor, mantan wali kota bogor Bima Arya dan mantan wakil wali kota bogor Dedie A Rachim atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, kami tidak menyangka pada hari ulang tahun Bogor ini, kami mendapatkan penghargaan,” tuturnya.

Budi Jaya mengatakan, dengan kepercayaan yang diberikan Pemkot ini kepada BPN Kota Bogor, hal ini menjadi penyemangat buat BPN Kota Bogor untuk terus berupaya untuk membenahi dan meningkatkan kualitas data.

“Jika kualitas data semakin baik, maka pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik,” ujarnya.

Disampaikan Budi Jaya, dengan penganugerahan piagam ini, akan menjadi motivasi bagi BPN Kota Bogor untuk terus berbuat baik untuk masyarakat kota bogor dalam hal pertanahan.

Reporter: Iran G Hasibuan
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan