Di Bawa Kepemimpinan dr. Julianus Dawolo, RSUD dr. M. Thomsen Nias Berdiri Megah Di Kepulauan Nias

oleh -90 views
dr. Julianus Dawolo, Direktur RSUD Gunungsitoli.

NIAS, Kamis (21/1/2021) suaraindonesia-news.com – Patut diapresiasi, dibawah kepemimpinan dr. Julianus Dawolo sebagai Direktur RSUD Gunungsitoli berhasil membangun gedung RSUD Gunungsitoli yang baru saja di resmikan dan perubahan namanya menjadi RSUD dr. M. Thomsen Nias.

Dibawah tangan dingin sang Direktur, bangun RSUD dr. M. Thomsen Nias terbangun selama 4 tahun anggaran dengan biaya kisaran Rp. 100 miliar lebih.

Gedung 5 lantai tersebut di lengkapi 140 tempat tidur, tersedia 12 poli klinik spesialis, 19 tempat tidur di ICU, tersedia 1 ruang Hemodialisa dengan 25 tempat tidur, 4 buah kamar operasi, 2 buah ruang kerja, 1 gudang, 1 aula dan memiliki besment dengan daya tampung 50 kendaraan roda 4 dan 150 roda 2.

Pada acara peresmian gedung baru RSUD dan perubahan nama RSUD Gunungsitoli menjadi RSUD dr. M. Thomsen Nias tersebut Julianus Dawolo mengucapkan terimakasih kepada Bupati Nias.

“Terkhusus kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Nias yang selalu mensupport kami dalam menyelesaikan pembangunan gedung baru ini, begitu juga kami mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung kami dalam proses pembangunan RSUD dr. M. Thomsen Nias ini,” ucap dr. Julianus Dawolo.

Dari pantauan media ini, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM telah meresmikan gedung baru dan perubahan nama RSUD Gunungsitoli menjadi RSUD dr. M. Thomsen Nias.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *