Deteksi Dini Covid -19, Ratusan Personel dan ASN Polres Situbondo di Rapid Tes

oleh -25 views
Kapolres bersama ratusan anggotanya saat menjalani Rapid tes di halaman apel.

SITUBONDO, Jumat (2/9/2020) suaraindonesia-news.com – Antisipasi dan deteksi dini penyebaran Corona virus Disease (Covid -19), Polres Situbondo Jawa Timur menggelar rapid test bagi seluruh anggota Polri dan ASN.

Pelaksanaan rapid test di lapangan apel Mapolres Situbondo itu juga dikuti Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa’i, SH, SIK, M.PICT, M.ISS, Pejabat Utama, Perwira dan Bintara serta ASN.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa rapid test dilakukan sebagai upaya deteksi dini penyebaran Covid -19, serta sekaligus untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh anggota Polri dan ASN di lingkungan Polres Situbondo.

“Untuk personil Polres dilaksanakan pada hari ini. Sedangkan untuk polsek jajaran dilakukan secara bertahap dan akan dimulai hari Senin, Selasa dan Rabu atau selama 3 hari kedepan,” terangnya.

Pantauan suaraindonesia-news.com menyebutkan, hadir secara keseluruhan untuk mengkuti rapid test yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Situbondo, sebanyak 119 peserta terdiri dari anggota Polri dan ASN Polri dengan hasil pemeriksaan semuanya dinyatakan Non Reaktif.

Reporter : Ugik
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *