Desa Penanggungan Mempunyai Sekretaris Desa Baru

Reporter: Rommy

Pati, Kamis 07/09/2016 (suara indonesia-news.com) – Desa Penanggungan Kecamatan Gabus Kabupaten Pati kini miliki sekdes yang baru. Pasalnya hampir 1 periode tidak ada sekdesnya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di lakukan pukul 09.30 WIB dan dilantik oleh kepala desa Nur Khamim.

Dian Ari Marhenis (27) SLTA no 21.2016 mendapatkan penghasilan tetap dan bengkok 4H, Islam berlatar belakang mahasiswa Udinus kini telah resmi menjabat sebagai sekretaris desa penanggungan.

Acara yang berlangsung tergolong meriah itu di hadiri pula Camat Gabus Niken beserta staf, Kapolsek gabus AKP Sudarsono yang di wakilkan beserta jajaranya, Kapten Sunaryo beserta jajaranya da  Ketua BPD maupun lembaga desa.

Kepala desa menambahkan pihaknya tidak bisa berbicara banyak.

“Saya berharap bisa melaksankn tugas yang lebih baik dan tertib beradsminitrasi dan memajukan desa penanggungan yang lebih baik kususnya,” jelasnya.

Sementara camat Gabus menyampaikan bahwa perangkat desa yang baru harua siap.

“Perangkat desa yang baru di lantik selamat dan segera saya mohon menyiapkan diri dan mulai bekerja sebagai sekretaris desa, dan saya tidak mau di foto2 karna saya merasa belum baik,” jelas Niken Camat Gabus.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here