Derby London, Arsenal Dibikin Keok Chelsea

Diego Costa
Reporter : Hasan
Suara Indonesia-News.Com –┬áPertandingan sengit dipertontonkan oleh dua klub raksasa Inggris yaitu Arsenal VS Chelsea di Emirates Stadium (24/01/2016) dengan kekalahan tuan rumah yaitu Arsenal.
Dalam awal-awal permainan Arsenal dan Chelsea jual beli serangan, namun tidak sampai merobek gawang. Tapi di menit ke 17 malapetaka menghampiri tuan rumah dikarenakan bek tangguhnya ialah Mertesacker kena hukuman kartu merah atas pelanggaran kerasnya terhadap Diego Costa yang akan tinggal berhadapan dengan kiper seandainya bisa lolos.
Dalam pertandingan sepak bola hal yang bersifat dramatis selalu tersaji, seperti contohnya pertandingan tadi malam antara Arsenal melawan Chelsea, bagaimana tidak, karena hampir mayoritas pengamat memprediksi kemenangan ada di Arsenal, dan itu sangat beralasan, karena selain posisinya ada diatas klasemen Arsenal juga bermain dikandangnya sendiri.
Terbukti malapeta melekat pada The Gunners di menit ke 23 babak pertama, umpan silang dari Ivanovic dan diterima melalui sontekan Diego Costa mampu merobek gawang Arsenal yang dijaga Petr Cech dan merubah skor 0-1 keunggulan The Blues. Sampai akhir babak pertama skor tidak berubah.
Dibabak ke 2 dengan unggul satu pemain, Chelsea mulai menggebrak tim lawan dan dengan leluasa mengendalikan permainan, sementara Arsenal hanya bisa parkir pemainnya dibelakang, walau sesekali melakukan serangan balik.
Walau bermain hanya 10 pemain, The Gunners disisa waktu pertandingan menurunkan Mega bintangnya yaitu Alexis Sanchez yang menggantikan Campbell untuk mendobrak pertahanan The Blues, namun skor tetap tidak berubah. Hanya dengan masuknya Alexis permainan ada perubahan signifikan yang selalu mengancam gawang Chelsea, tapi tetap tidak bisa menghasilkan gol. Sampai peluit panjang dibunyikan tidak ada gol tambahan, sehingga Chlesea menang 1-0 atas Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here