Dengan Berjalan Kaki, Abu Nafi Sumbang Handsanitizer Spray dan Masker Ke PWI Blora

oleh -61 views
Abu Nafi Sumbang Hendsanitizer Dan Masker Kepada Kawan Kawan PWI Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah. Jumat (3/4/2020).

BLORA, Jumat (3/4/2020) suaraindonesia-news.com – Dengan berjalan kaki, Abu Nafi datang sendiri ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora, ia datang dengan membawa kantong plastik warna hitam yang berisi handsanitizer spray dan masker.

“Saya ingin memberikan langsung handsanitizer spray dan masker kepada kawan-kawan wartawan di sekretariatan PWI Blora, mengingat tugas berat wartawan ditengah kondisi pandemi global merabaknya virus corona,” kata mantan Wakil Bupati Blora tahun 2010-2015 lalu itu.

Ia mengaku sangat menghargai profesi wartawan yang mempunyai tujuan mulia harus mencari info berita.

“Melihat perjuangan kawan-kawan ditengah wabah pandemi corona (Covid-19), jadi terharu, ini ada sedikit bekal untuk menjaga kesehatan dilapangan, berupa handsenitizer dan masker,” katanya.

Saat ditanya bagaimana dengan pilihan kepala daerah Kabupaten Blora, pria yang biasa disapa mbah Abu ini mengatakan bahwa saat ini bukan saatnya berbicara pilkada.

“Yang utama saat ini, bagaimana kita berupaya bersama sama mencegah wabah virus corona, agar bisa segera berangsur pudar dan masyarakat Kabupaten Blora bisa tenang menjalankan aktifitas nya,” kata Mbah Abu yang juga anggota komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah, dari fraksi PPP ini.

“Salut saya dengan kawan kawan wartawan, di tengah wabah corona yang menjadi pandemi global, sejumlah wartawan masih saja aktif membantu pemerintah memberikan edukasi dan informasi seputar virus corona,” ujarnya.

Pemberian bantuan handsinitizer dan masker, disekretariat PWI Blora GOR Mustika tersebut diterima secara simbolis oleh ketua PWI Blora, Wahono S.Sos, S.Kom melalui sekretarisnya, Drs. Kudnadi Saputro.

“Saya mewakili Kawan Kawan jurnalis, berterimakasih atas perhatian mbah Abu kepada kami, semoga berkah,” kata Kudnadi.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *