Demi Suksesnya Pilkada 2015,KPU Pusat Adakan Evaluasi Anggota KPUD Raja Ampat

oleh
Anggota KPUD Raja Ampat Bersama (KPU) Pusat,Susanto Kabag Mutasi Dan Disiplin tengah bertopi didampingi Ketua KPUD Raja Ampat,Jamalia,SE Tafalas,Dan Sekretaris Sutini,S.IP

Raja Ampat, Suara Indonesia-News.Com-Demi suksesnya  pilkada di 269 Daerah di tanah air, komisi pemilihan umum (KPU) Pusat, melakukan kunjungan dibeberapa KPU Daerah, salah satunya KPUD Raja Ampat.

“Tujuan dari kunjungan tersebut dalam rangaka evaluasi para anggota KPUD guna disiplin dalam melaksanakan tupoksinya,” ujar Susanto, Kepala bagian (Kabag) mutasi disiplin pegawai (KPU) Pusat, saat ditemui media ini, sabtu (20/6/15) dikantor KPUD Raja Ampat usai rapat internal bersama anngota KPUD.

Susanto menambahkan, kehadiran KPU Pusat di Raja Ampat merupakan upaya dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak gelombang pertama 2015, yang mana 269 KPU Daerah siap menggelar Pilkada serentak  2015 sesuai tahapan yang telah ditetapkan.

Susanto berharap, pilkada serentak akan terlaksana dengan baik oleh Sembilan Provinsi, 36 Kota, serta 224 Kabupaten di Indonesia, salah satunya Raja Ampat, demikian dikatakan susanto, dalam kunjungannya selama dua hari 19-20 Juni 2015.(Zainal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *