Demi Menjaga Kesehatan, KPU Sumenep Hadirkan Tim Medis Polres

oleh -220 views
Ketua KPU Senenep (Baju putih) didampingi Kapolres Sumenep (Pakek Topi) saat diperiksa kesehatannya oleh team medis Polres

SUMENEP, Jumat (26/4/2019) suaraindonesia-news.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan pemeriksaan kesehatan bagi anggota KPU, hal ini dilakukan untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, demi lancarnya perekapan suara yang akan berlangsung.

Kesehatan merupakan hal yang paling penting dalam melaksanakan segala pekerjaan sehingga KPU menjaga kesehatan anggotanya dengan menggandeng tim medis dari Polres setempat dan pemeriksaan itu dilakukan secara rutin.

Ketua KPU Sumenep A. Warits Mengatakan, pengecekan kesehatan ini memang dilakukan secara rutin oleh team medis dari Polres, untuk memastikan kesehatan anggota dan Komisioner KPU. “Komisioner dan semua anggota diperiksa untuk memastikan bahwa petugas dilingkungan KPU itu kondisinya dalam keadaan sehat dan baik,” terang Warits.

Dia juga menambahkan bahwa anggota TPS yang meninggal di Sumenep itu bertambah menjadi empat. 1 dari PPS dan 3 orang KPPS, salah satunya dari kecamatan Pasongsongan, dan bagi anggota TPS yang gugur, maka akan dapat santunan yang akan diberikan hari ini oleh Pemprov Jatim.

“Bagi pejuang demokrasi yang gugur itu, dapat santunan yang akan diberikan hari ini rencananya jam 4 di Pemprov, yang akan diwakili oleh keluarga masing – masing,” tukasnya.

Reporter : Halis
Editor : Agira
Pulisher : Mariska

Tinggalkan Balasan