Demi Memberikan Pelayanan Masyarakat Lebih Baik, Kades Kiajaran Kulon Bangun Kantor Desa

oleh -388 views
Abu Darda kepala Desa Kiajaran kulon.

INDRAMAYU, Kamis (9/1/2020) suaraindonesia-news.com – Kepala Desa Kiajaran Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, kini sedang membangun kantor Desa melalui bantuan dari Provinsi (Banprov), Bantuan tersebut digunakan untuk membangun Kantor Desa demi melayani masyarakat yang lebih baik.

Dana bantuan untuk pembangunan Rehab Kantor Desa Kiajaran Kulon bukan dari bantuan Propinsi saja akan tetapi juga yang lebih besar Dana nya bantuan dari swadaya masyarakat dan gotong royong.

Seperti yang diungkapkan oleh Abu Darda Kepala Desa Kiajaran Kulon di ruang kantornya, dirinya bersama perangkat Desa akan menjunjung tinggi amanah yang telah diembannya dan berbuat bukan hanya sloganitas belaka.

“Semua telah dijalankan dengan implementasi yang nyata, sesuai dengan tuntutan masyarakat wilayah Desa, baik dari pembangunan fisik maupun non fisik dan dikerjakan dengan serius,” katanya.

Abu Darda pun bertekad ingin mengabdi pada warga Desa dengan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Saya siap, bersama perangkat Desa untuk melayani warga, Karena kita selaku pihak Desa harus melayani dengan semaksimal mungkin. Ini untuk pemenuhan kebutuhan dan kepentingan warga Desa Kiajaran Kulon,” terangnya.

“Kita akan melaksanakan pelayanan prima, kita akan meminimalisir semua kesulitan warga. begitupun semua pembangunan di lingkungan Desa yang menyangkut kebutuhan primer, termasuk yang diproritaskan maupun pengerjaan yang lebih pemanfaatan untuk warga, itu yang kita dahulukan,” tutur Abu Darda.

Inisiatif Kades Abu Darda juga diapresiasi oleh banyak warga setempat, Kades Abu Darda memang layak memimpin Desa, kiatnya patut dipuji. Sebab bantuan yang datang dari Pusat maupun Provinsi, dibuktikan dengan pembangunan fakta.

“Semua dana alokasi Desa dan Banprov di realisasikan sesuai aturan pemerintah, dan sudah kita rasakan layanan kerjanya bagus, kami selaku masyarakat akan selalu mendukung dan mendorong beliau untuk menjadi Kades lagi di Pilkades nanti karena kinerja beliu nyata dan amanah,” tutur Amin warga Desa Kiajaran Kulon.

Reporter : Sono
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan