Demi Existensi TRC PPA, Kornas Bersama Humas TRC PPA Agendakan Keliling Indonesia

oleh -13 views
Jeny Claudya Lumowa, Kornas Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) bersama Humasnya Annisyah Gumay.

JAKARTA, Selasa (17/11/2020) suaraindonesia-news.com – Kegigihan dan tekad sosok nan cantik itu tak perlu diragukan lagi, terkhusus dalam memperjuangkan hak – hak perempuan dan anak Indonesia.

Dua wanita mantan Model itu Jeny Claudya Lumowa, Kornas Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) bersama Humasnya Annisyah Gumay akan keliling Indonesia dengan agenda mengunjungi Polres – Polres guna menjalin kemitraan bersama unit Renakta.

Wanita yang akrab di sapa Bunda Naumi itu, mengatakan bahwa demi memperjuangkan hak – hak anak dan perempuan Indonesia rela meski harus keliling Indonesia.

“Agenda kita kali ini adalah mengunjungi Polres – Polres yang ada di pelosok negeri, kita akan jalin kemitraan bersama unit PPA (Renakta) untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya penanganan permasalahan perempuan dan anak untuk lebih inten,” tegas Bunda.

“Demi membantu pelayanan terbaik untuk masyarakatnya yang sedang mempunyai masalah,” tambahnya.

Ia berharap di seluruh polres yang ada, dalam unit Renakta semua sama mempunyai 4 R, yakni Ruang Nyaman/Menyusui, Ruang Penyidikan, Ruang Diversi dan Ruang Konseling, dengan demikian proses penanganan kasus terkait perempuan dan anak di wilayah tersebut akan lebih maksimal, “tentunya dengan di dukung tenaga – tenaga yang profesional pula,” pungkas Bunda.

“Salam Cinta Anak Indonesia,
Stop Kejahatan Terhadap Perempuan dan Anak Indonesia,” tukasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *