Deklarasi Pilkada Damai, KIP Abdya Arak Sepuluh Paslon Dalam Satu Bus

Reporter: Nazli Md.

Abdya, Rabu (14/12/2016) Suaraindonesia-news.com – Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Aceh Barat Daya (Abdya) diarak satu bus menuju lokasi deklarasi ikrar pilkada berintegritas dan damai yang dilaksanakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) dilapangan bola kaki Pulau Kayu Kecamatan Susoh.

Dari hasil pantauan Suaraindonesia-news.com, Rabu (14/12/2016), rombongan ke sepuluh paslon bupati dan wakil bupati tersebut bergerak dari Pendopo bersama –sama dan diiringgi mobil bupati Abdya Ir,Jufrihasanuddin ,MM dan Forkopimkab menggunakan bus sekolah milik Pemkab setempat.

Ketua KIP Abdya di sela-sela kegiatan mengatakan, dengan bergeraknya ke sepuluh paslon bersama-sama dalam satu bus dapat memberikan contoh perdamaian yang terjalin antara sesama paslon.

“Ini kita lakukan untuk memberikan contoh kepada masyarakat, simpatisan maupun pendukung paslon untuk terus bersikap damai,” sebutnya.

Dijelaskannya, adapun maksud dan tujuan acara ini adalah membangun persamaan persepsi antara kita penyelenggara peserta pemerintahan dan pemangku kepentingan lainnya serta masyarakat Abdya.

“Mari sama-sama bahu membahu untuk mensukseskan pilkada di abdya tahun 2017 yang berintegrasi aman dan damai, pilihan boleh beda, Getanyoe tetap mesyedara,” demikian Elfiza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here