Deklarasi Pasangan Buyro – Fauzi Dihadiri Kedua Parpol Pengusung

oleh -123 views
Deklarasi Pasangan Busyro - Fauzi

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Deklarasi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sumenep periode 2015-2020, A Busyro Karim dan Ahmad Fauzi berlangsung di  Graha Adi Poday, Jalan Trunojoyo Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (27/7/2015).

Dua pasangan calon ini diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hadir dalam acara ini pengurus DPW PKB Propinsi Jawa Timur, Badrut Tamam, pengurus DPD PDIP Propinsi Jawa Timur, MH Said Abdullah dan ratusan simpatisan dari pasangan calon.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan surat rekomendasi dua parpol pengusung. Surat rekomendasi dari DPP PKB dibacakan langsung Badrut Tamam, pengurus  DPW PKB Propinsi Jawa Timur, sedangkan surat rekomendasi dari DPP PDIP dibacakan oleh MH Said Abdullah, pengurus DPD PDIP Propinsi Jawa Timur.

 “PDI Perjuangan dan PKB harus jadi satu kekuatan, untuk mendorong pasangan A Busyro Karim dan Ahmad Fauzi untuk memenangkan Pilkada tahun ini,” kata Badrut Tamam, Senin (27/7/2015).

Sementara, MH Said Abdullah disaat yang sama menyampaikan, hasil survei pasangan A Busyro Karim dan Ahmad Fauzi tetap berada diatas, namun ia menghimbau, sebagai kader partai, tidak boleh sombong dulu, karena menurutnya perjalanan masih jauh.

“Mari kita bersama-sama bergerak  dengan satu tujuan memenangkan pasangan Busyro-Fauzi,” ucap Said Abdullah. (Zaini/Jr).

Tinggalkan Balasan