Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Se Kabupaten Jember

oleh

Jember, SuaraIndonesia-News.Com – Sebagai komitmen bersama dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa secara serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Jember pada esok hari, maka pada hari ini, Rabu ( 26/11 ) telah dilaksanakan Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Serentak Se – Kabupaten Jember di Aula PB.Sudirman Pemerintah Kabupaten Jember. Deklarasi tersebut dimaksud untuk membangun komitmen bersama pada pelaksanaan pemilihan Kepala Desa dimaksud.

Dalam sambutannya  Kapolres Jember, AKBP.Sabilul Alif, SH,SIK memberikan penjelasan situasi keamanan dengan adanya maping pada titik-titik kerawanan dan pelaksanaan pengamanan pada pellaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak tersebut yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian jauh hari sebelumnya dengan dipadukan dengan pelaksanaan pengamanan di dilapangan.

Sementara pada sambutan Bupati Jember, mengatakan bahwa pada prinsipnya semua yang menjadi Calon-calon Kepala Desa yang maju pada pemilihan Kepala Desa se Kabupaten Jember secara serentak kali ini semua sudah menang,dan hanya satu yang diberi amanah sebagai Kepala Desa Terpilih dan menghimbau kepada Muspika,Panitia Pemilihan dan para calon-calon Kepala Desa diharapkan tenang, karena Kepolisian sudah memberikan keamanan dan situasi keamanan kondusif seperti penjelasan Kapolres Jember, ujarnya. (ich).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *