Dedie A Rachim Orang Pertama Divaksin Sinovac di Kota Bogor

oleh -16 views
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim saat di vaksin.

KOTA BOGOR, Kamis (14/01/2021) suaraindonesia-news.com – Vaksinasi Sinovac perdana di Kota Bogor dimulai hari ini, Kamis (14/01) di Puskesmas Tanah Sareal. Salah satu peserta dari 10 orang Forkopimda Kota Bogor yang mendapatkan vaksinasi Sinovac adalah Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim.

Saat dihubungi suaraindonesia-news.com melalui telepon seluler, Usai divaksin Dedie menyampaikan bahwa kondisi fisiknya normal dan biasa biasa saja.

“Alhamdulillah masa tunggu 30 menit pasca vaksinasi tidak ada keluhan, Alhamdulillah proses berjalan dengan aman dan lancar. Sy merasa terhormat menjadi penerima vaksin perdana di Kota Bogor,” ungkapnya.

Paska penyuntikan vaksin, Dedie akan tetap bekerja dan beraktifitas kembali. Semuanya berjalan lancar dan aman.

“Terima kasih kepada para Nakes yang berjaga melaksanakan vaksinasi dan mari kita putus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Bogor,” harapnya

“Saya himbau masyarakat utk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kota Bogor tahun 2021 yg sudah memetakan lebih kurang 650.000 masyarakat Kota Bogor yg menjadi fokus calon penerima vaksin,” tambahnya.

Dengan suksesnya pelaksanaan vaksinasi ini, Dedie berharap agar masyarakat semakin yakin dan percaya bahwa Vaksin Sinovac ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Mudah2an masyarakat semakin yakin dan percaya bahwa vaksin Insya Allah akan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Puisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *