Deddy Mizwar: Tim Pemenangan DM di Kota Bogor Tergolong Sukses

oleh -6 views
Calon Gubernur Jabar (Deddy Mizwar) tengah saat fhoto bersama dengan warga kota bogor

BOGOR, Kamis (12/04/2018) suaraindonesia-news.com – Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dalam kampanyenya ke Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar) disambut antusias masyarakat kota bogor, Kamis (12/04).

Mayoritas pengunjung salah satu super market di wilayah kecamatan bogor barat kota bogor, menyapa dan memintak berfhoto dengan mereka sebagai kenang kenangan, sebahagian para ibu ibu memintak agar anak anaknya juga ikut berfhoto dengan calon gubernur jabar tersebut.

“Kami sangat senang ketemu dengan naga bonar (panggilan sebagian ibu ibu kepada Deddy Mizwar), kami akan buat fhoto ini sebagai kenang kenangan dan kami tidak akan lupa untuk mencoblos nomor 4,” kata yuningsih yang mengaku warga kecamatan bogor barat tersebut.

Ditambahkan Yuningsih, dirinya sengaja datang dengan anaknya untuk menemui Deddy Mizwar, dan informsi kedatangan Deddy Mizwar datang ke Kota Bogor di dapat dari tim sayap DM yaitu Sahabat Heri Cahyono.

Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar saat dilokasi mengatakan kepada wartawan bahwa tim pemenangan yang berada di kota bogor ini sudah maksimal dan sudah tergolong sukses.

Baca Juga: Deddy Mizwar Akan Kunjungi Kelurahan di Bogor Barat Hari Ini 

Menurutnya, target suara yang harus di dulang di kota bogor sekitar 62,3 persen, sementara menurut Deddy di kota bogor sendiri sudah tercapai angka tersebut.

“Untuk tim sukses di kota bogor sudah tergolong sukses, karena menurut kami suara kami di kota bogor sudah tercapai sesuai dengan target” imbuhnya.

Ketua Tim pemenangan DM, Heri Cahyono S.Hut, MM mengatakan bahwa selain partai pendukung pasangan DM, dirinya juga mengarahkan tim sayap sayapnya untuk mendukung pasangan DM.

“Kami terus memaximalkan kerja tim kami untuk memenangkan pasangan DM, dan sayap sayap kami juga akan kami kerahkan untuk mencoblos nomor 4 yaitu pasangan DM,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *