Danrem 121/Abw Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Kapolda Kalbar

oleh -159 Dilihat
Danrem Dr. Ronny dalam acara pisah sambut Kapolda lama Sigid Tri Hardjanto dan Kapolda baru Drs. Suryanbodo Asmoro.

PONTIANAK, Sabtu (01/01/2022) suaraindonesia-news.com – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny. S.AP., M.M di dampingi ibu Rissa Ronny menghadiri undangan pada acara pisah sambut Kapolda Kalbar dari Irjen Pol Dr. Sigit Tri Hardjanto, SH., M.Si kepada Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M. bertempat di aula Kubu Resort. Jumat (31/12/2021).

Setelah menjabat menjadi Kapolda Kalimantan Barat semenjak 3 Februari 2020 sampai dengan 17 Desember 2021 dan kini beliau menjabat sebagai Kepala Divisi Hukum Kepolisian di Mabes Polri.

Sebagai penggantinya Irjen. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M yang sebelumnya menjabat Kepala Divisi Hukum Kepolisian Negara Republik Indonesia kini menjabat menjadi Kapolda sekaligus menggantikan Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. sebagai Kapolda lama

Danrem 121/Abw mengucapkan selamat kepada pejabat baru Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M, selamat datang di Kalbar. Selamat kepada Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. dengan jabatan barunya sebagai Kepala Divisi Hukum di Mabes Polri, “semoga sukses selalu,” katanya.

Ia juga menegaskan bahwa Korem 121/Abw beserta jajaran siap bersinergi bersama Polda Kalimantan Barat.

“Sinergitas dan kerjasama dengan kepolisian bersama Korem 121/Abw selama ini berjalan dengan baik, tentunya harus dipertahankan dan bahkan harus kita tingkatkan, karena kunci pokok keberhasilan tugas adalah sinergitas dan kerjasama. Tentunya tidak hanya dengan Kepolisian saja tetapi juga instansi yang lain,” ungkapnya Danrem 121/Abw.

Reporter : Agus M
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan