Danlanal Malang Terima Kunjugan RI 2

oleh -30 views
Kunker RI 2 di Lanal Malang

Malang, Suara Indonesia-News.Com – Bertempat di Lanud Abd. Saleh Malang Komandan Lanal (Danlanal) Malang Kolonel Laut (P) Rudy Sutanto, S.IP., M.M turut menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia Bapak Jusuf Kalla beserta rombongan, Sabtu lalu.

Kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia ke Malang dengan menggunakan pesawat Kepresidenan RJ 85 PK PJJ dengan Pilot Yoni Hadi dalam rangka peresmian gedung UNISMA (Universitas Islam Malang).

Kunjungan orang nomor 2 di Indonesia ke Malang untuk meresmikan  beberapa gedung di UNISMA antara lain gedung Abubakar As Siddik, gedung Usman Bin Affan, gedung Ibnu Khaldun, Masjid Ainul Yaqin dan Grounbreaking pembangunan gedung Pasca Sarjana Ali Bin Abithalib serta rumah sakit Islam Unisma.

Dalam kunjungannya ke UNISMA, Bapak Jusuf Kalla menerima karikatur dirinya sebagai Bapak Perdamaian dari Rektor UNISMA bapak KH. Maskuri.

Wakil Presiden RI juga berkesempatan memberikan sambutan yang dalam sambutannya “berharap kampus Unisma ini sebagai salah satu sarana pendidikan yang berkualitas dan mumpuni, mampu memberikan konstribusi yang besar bagi negara bangsa dan masyarakat sehingga dapat membangun bangsa dan negara yang bermartabat dan bermanfaat untuk kemaslahatan manusia di muka bumi ini. Beliau juga berharap dengan pembangunan gedung di Unisma dapat mencetak manusia – manusia yang berkualitas, bermoral dan bersinergi “.

Hadir dalam penyambut tersebut : Pangdam V/Brw Mayjen TNI Sumardi, Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadi, Danlanud Abd. Saleh Malang  Marsma TNI RM. Joko Senoputro, Gub Jatim H. Soekarwo serta FKPD Kota dan Kab Malang.(Adhi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *