Dandim 0826 Pamekasan Buka Langsung Turnamen Bola Volly

oleh -78 views
Foto: Dandim 0826 saat memberikan simbolis Piala turnamen bola volly Dandim Cup X 2022 kepada peserta.

PAMEKASAN, Minggu (25/09/2022) suaraindonesia-news.com – Dandim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa timur, Letkol Inf Ubaidillah, membuka langsung turnamen Bola Volly Dandim Cup X 2022 di Lapangan volly Kodim 0826 setempat.

Turnamen tingkat Kabupaten yang disponsori oleh PR Ayunda ini dihadiri oleh Bupati, Kapolres, Kepala Dinas Disporapar Pamekasan yang mewakili serta Ketua Koni seluruh peserta.

Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaidillah mengatakan, turnamen Bola Volly yang diikuti oleh 66 klub tersebut dalam hal menyambut HUT TNI ke-77.

“Turnamen kali ini diikuti sebanyak 66 klub bola voli kategori mengikuti, diantaranya 54 club putra dan 12 club putri. Hal Ini sebagi ajang pencarian bakat atlet dan juga sebagai hiburan untuk masyarakat. Terlebih antusiasme warga dalam setiap agenda olahraga sangat tinggi,” ucap Dandim 0826, Letkol Inf Ubaidillah, Minggu (25/09).

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada perwakilan club atas partisipasinya dan dukungannya dalam ajang turnamen bola volly tahun 2022 tingkat Kabupaten tersebut.

“Pelaksanaan pertandingan agar Junjung tinggi sportifitas, ciptakan pamekasan yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, sekaligus ketua PBSI Pamekasan mendukung penuh kegiatan olahraga apapun. Mengingat sebelumnya dalam masa pandemi Covid-19, masyarakat haus hiburan dan tidak ada kegiatan maupun ajang olah raga lainnya.

“Kami juga mendukung kegiatan olah raga lainnya, khususnya dalam turnamen bola volly dalam mencari bibit baru terutama di bidang bola volly,” terang Rogib Triyanto.

Pihaknya berharap, ke depan kegiatan olahraga bisa berjalan sukses, namun tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan sebab Covid-19 belum seutuhnya hilang.

Reporter : May
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan