Dandim 0826 Pamekasan Blusukan Kepasar Bagikan Masker Langsung Pada Pedagang

oleh -22 views
Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro ketika memberkan masker dn berikan himbawan kepada pedagang kpasar tradisional Kolpajung.

PAMEKASAN, Selasa (02/02/2021) suaraindonesia-news.com – Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro blusukan kepasar tradisional Kolpajung, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (02/02/2021) pagi.

Dandim 0826 datang Kepasar Kolpajung, selain memantau penerapan protokol kesehatan di lokasi tersebut, khususnya penggunaan masker dan jaga jarak antara pengunjung pasar dan pedagang, Dandim juga sambil membagikan Masker dan mengingatkan pentingnya 3M, memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan saat beraktivitas di luar sebagai salah satu langkah mencegah penularan Covid-19

“Mudah-mudahan penggunaan masker ini terus bisa dilaksanakan dan jangan sampai kendor,” ucap Tejo”,

Menurutnya, sosialisasi dan edukasi penggunaan masker akan terus digalakkan dalam satu minggu ke depan.

“Kami jajaran Kodim Pamekasan kedepan akan terus melakukan edukasi terhadap masyarakat khususnya para pedagang dan pengunjung pasar, untuk selalu patuhi protikol kesehetan covi-19 agar terhindar dari penyebaran virus corona,” tambahnya.

Dalam kegiatan itu juga Dandim 0826 Pamekasan juga meninjau Posko Terpadu Covid-19 yang ada di Pasar Tradisonal Kolpajung kota Pamekasan.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *