Dandim 0104 Aceh Timur, Resmikan Wisma Coffee Di Kota Langsa

oleh -54 views
Para Pengurus dan anggota Koperasi Primer Kartika Samudera Pasai yang diabadikan bersama, di depan Wisma Coffee.

Reporter: Rusdi Hanafiah

Langsa Aceh, 24/07/2016 (SuaraIndonesia-news.com) – Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE meresmikan Wisma Coffee sebagai Unit Usaha Primer Koperasi Kartika Samudra Pasai pada acara Grand Opening Wisma Cofee, di Jln. WR Supratman persisnya di depan lapangan Merdeka, Kota Langsa, Minggu (24/7).

Menurut Dandim, Wisma Coffee ini merupakan unit usaha yang dibentuk Koperasi Primer Samudra Pasai guna mensejahterakan anggota TNI, sekaligus membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kora Langsa sebagai kota jasa, khususnya wisata kuliner.

“Alhamdulillah pada grand opening Wisma Coffee sampai saat ini sudah tertampung sebanyak 14 orang karyawan (pelayanan pengunjung), Insya Allah akan terus bertambah dengan adanya sejumlah stand kuliner yang akan menempati lokasi ini,” sebutnya.

Sambung Dandim, selain Wisma Coffee aset gedung milik TNI di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di samping Gedung KNPI Kota Langsa atau  eks Citra Coffee juga akan didayakan dan rencananya akan kita buka usaha rumah makan.

“Untuk membangun koperasi membutuhkan kesungguhan dan keseriusan serta komintmen dari semua pengurus dan anggotanya, yang pada akhirnya dapat mensejahterakan seluruh anggota,” tandasnya.

Prajurit TNI sebagai prajurit Sapta Marga, terang Dandim, di acara opening Wisma Coffee mempunyai tanggung jawab terhadap negara, bangsa dan pembangunannya termasuk membangun koperasi di lingkungan TNI. Dengan profesionalisme tinggi koperasi ini, semoga mampu meningkatkan pendapatan dan keuntungan bagi kesejahteraan prajurit.

Sementara itu, Ketua Koperasi Primer Koperasi Kartika Samudra Pasai, Kapten Inf Widarmawan menambahkan, koperasi ini juga menyediakan kebutuhan atribut TNI seperti baju PDL, kaus, ransel, sepatu, topi, kopel dan atribut TNI lainya.

“Semua kebutuhan atribut personil ada dijual di koperasi Samudra Pasai, dan untuk harga barang  kita sesuaikan dengan standar nasional,” tandas Widarmawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *