Dana Fisik APBDes Lasara Siwalubanua TA 2017 Terealisasi Dengan Baik, Ini Respon Masyarakat

oleh -193 views

NIAS, Jumat (3 November 2017) suaraindonesia-news.com – Desa Lasara Siwalubanua, Kecamatan Ma’u, Kabupaten Nias merupakan desa yang berada di ibu kota kecamatan Ma’u dan merupakan desa yang paling luas wilayahnya se kecamatan Ma’u dan jiwa penduduknya mencapai 6000 jiwa, 9 dusun. Hal ini diungkapkan oleh Kasi Pemerintah Yapeanus Waruwu, S.Pd.

Dilanjutkannya bahwa APBDes T.A 2017 membawa kecerahan bagi seluruh masyakat dan beberapa dusun karena prioritas pembangunan Dana Desa 2017 ini.

Dilanjutkannya Anggaran Dana Desa 2017 ini khususnya bidang pembangunan ada empat item prioritas diantaranya 1. pembangunan rabat beton dari dusun II ke dusun IX; 2. pembukaan badan jalan penghubung dusun I ke dusun VI; 3. Dusun I ke perbatasan dengan desa sisarahili Ma’u dan
4. Dusun VIII ke dusun IX.

Hal ini sesuai Rencana Kegiatan Pemerintahan Desa (RKPDes) 2017 dan hampir terealisasi.
ucapan terimaksih masyarakat kepada pemerintah, dan menyampaikan apresiasi.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat A. Meli Waruwu dan A.Medi Waruwu Anggota BPD lasara siwalubanua Faomasokhi Waruwu menyampaikan agar semua pertikaian,dan masalah dihindari agar wujud pembangunan sesuai dengan harapan.

Yapeanus Waruwu, S.Pd berharap kepada seluruh lapisan masyarakat desa lasara siwalubanua agar lebih mendukung kegiatan pemerintah dan tidak menghalangi pembangunan. (T2g/Jie)

Tinggalkan Balasan