Dampingi Kunker Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Danrem 121/Abw Naik Helly Bersama Kapolda Kalbar

oleh -350 views
Danrem Dr. Ronny bersama Kapolda Kalbar Suryanbodo Asmoro saat naik helly kunjungan kasad ke Entikong.

SANGGAU, Rabu (05/01/2022) suaraindonesia-news.com – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr, Ronny, S.AP., M.M dampingi kunjungan kerja Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M di daerah perbatasan Indonesia Malaysia Entikong Kab. Sanggau, Kalimantan Barat.

Saat kunjungan ke Entikong Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M didampingi oleh Pangdam XII/ Tanjungpura, Asintel Kasad, Asops Kasad, Kapolda Kalbar serta Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.AP., M.M

Menurut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP., M.M bahwa kunjungan kerja Kasad ini untuk melihat wilayah perbatasan Indonesia Malaysia khusus di Entikong, dan juga memberikan pengarahan kepada anggota Yonmek 643/Wns sebagai pasukan pengamanan perbatasan.

Lebih lanjut kata Danrem, disamping memberikan pengarahan kepada anggota, Kasad juga menyempatkan diri untuk mengajar di SDN 12 Entikong serta melihat secara langsung proses belajar mengajar sekolah Dasar yang berada di wilayah perbatasan.

“Kasad juga memberikan bantuan kepada SDN 12 Entikong sebagai wujud perhatian terhadap para anak sekolah yang berada di wilayah perbatasan,” pungkas Brigjen TNI Ronny.

“Saat duduk bersama didalam Helly dengan Kapolda Kalbar, Danrem 121/Abw juga menjelaskan mengenai situasi dan kondisi perbatasan, kebetulan Kapolda Kalbar baru dilantik kemarin langsung ikut mendampingi kunjungan kerja Kasad di Entikong,” imbuhnya.

Reporter : Agus M
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan