Dampak Covid-19, RSUD Gunungsitoli Serahkan Bantuan Sembako Kepada Tukang Becak dan Tukang Parkir

oleh -27 views
Pihak manajemen RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias saat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada tukang becak dan tukang parkir lingkungan RS.

NIAS, Rabu (8/4/2020) suaraindonesia-news.com – Peduli sesama pasca musibah Virus Covid-19 yang mengharuskan masyarakat tetap di rumah, pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Gunungsitoli Kabupaten Nias yang dipimpin Julianus Dawolo sebagai Direktur UPTD RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias bagikan 25 paket sembako berupah beras, mie instan dan telur kepada tukang parkir dan tukang becak yang sering mangkal di lingkungan RSUD Gunungsitoli, Rabu (8/4).

Kepada awak media, Julianus Dawolo menyampaikan dampak wabah Covid-19 ini dirasakan oleh para teman teman tukang becak dan tukang parkir RSUD Gunungsitoli.

“Dampak Covid-19 sudah mulai dirasakan oleh semua kalangan, termasuk tukang becak yang sepi penumpang serta tukang parkir RSUD Gunungsitoli, melihat hal tersebut, kita dari manajemen RSUD Gunungsitoli berbagi seadanya kepada mereka,” ucap Direktur.

Usai terima bantuan yang diserahkan pihak rumah sakit, Iwan Hulu tukang becak yang selalu mangkal di lingkungan RS mengucapkan terimakasih.

“Bantu yang kami terima ini sangat bermanfaat untuk keluarga, saya mengucapkan terimakasih kepada direktur RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias karena sudah berbagi kepada kami,” ucap Iwan.

Dari pantauan media ini para tukang becak dan parkir yang menerima bantuan dari RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias sangat bersyukur atas bantuan tersebut.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *