Peringati HUT Bhakti Adhiyaksa Ke 56, Kajari Sumenep Tabur Bunga Dimakan Para Pahlawan

oleh -8 views

Reporter: Liq

Sumenep, 22/07/2016 (Suaraindonesia-news.com) – pada Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) Ke 56 tahun 2016 Kejaksaan Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kajari Bambang Sutrisna bersama Ibu Bambang diikuti keluarga besar Kejaksaan Negeri Sumenep melakukan upacara penghormatan dan Menabur bunga di makam para pahlawan kita.

“Yang┬ájelas dalam memperingati hari ulang tahun Kejaksaan Ke 56,kami tetap mengutamakan kinerja dan meningkatkan tekat untuk profesional semua dalam menangani perkara harus taat dan patuh tidak boleh sembarangan tentang pradilan,” terang Bambang Sutrisna Kajari Sumenep, Jum’at 22/7/2016.

Ia menambahkan, Mudah-mudahan, hal itu merupakan suatu pertanda yang baik bagi pihaknya sebagai lembaga penegak hukum di Kabupaten Sumenep.

“Kedepan kami tetap lebih semangat lagi, kita tuntut eksekutor negara yang sudah bekerja tentang pemberantasan tindak pidana korupsi yang ada di Sumenep ini, yang jelas kami diam tetapi bekerja,” imbuhnya.

Menurutnya, pihaknya bekerja dalam arti menangani perkara dengan tanggung jawab dengan amanat Presiden kita tidak sembarangan dan harus profesional.

“Dalam ulang tahun ini kita juga adakan lomba anak-anak, seperti jalan santai, dan lain-lain,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *