Dalam Rangka Operasi Pengamanan Pilkada Serentak 2020, Polres Bersama Dandim Tanjab Barat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

oleh -24 views
AKBP Guntur Saputro, SIK, MH (tengah) saat memimpin rapat koordinasi lintas sektoral Pilkada dan operasi mantap praja 2020.

TANJAB BARAT, Rabu (9/09/20) suaraindonesia-news.com – Polres Tanjab Barat bersama Dandim Tanjab Barat, Forkopimda, jajaran pimpinan partai politik, Tim Paslon dan tokoh agama masyarakat melakukan deklarasi damai dalam rangka mewujudkan Pilkada Tanjab Barat 2020 yang aman, damai dan sejuk.

Rapat koordinasi dalam pengamanan Pilkada serentak 2020 ini bertema, Aman, Damai, Sejuk dan Sehat, yang berlangsung di gedung pertemuan Polres Tanjab Barat, Rabu (9/09/20) pagi.

Pantauan suaraindonesia-news.com, rapat koordinasi berlangsung, kemudian pembacaan naskah deklarasi damai dan melakukan penandatanganan secara bergiliran.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengatakan, Rapat koordinasi damai kali ini dilakukan dalam rangka semua pihak satu kometmen dalam mewujudkan Pilkada Tanjab Barat 2020 aman, damai, sejuk dan sehat.

“Hari ini kami mengundang seluruh ketua parpol yang ada Kabupaten Tanjab Barat, untuk membuat komitmen bersama dengan aparat keamanan untuk mensukseskan bersama dalam pelaksanaan Pemilihan bupati dan wakil bupati Tanjab Barat 2020,” kata AKBP Guntur.

Pihaknya meminta dan berharap jelang Pilkada 2020 di Kota Bersama ini untuk sama-sama menjaga Kamtibmas.

“Semoga rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka operasi pengamanan Pilkada serentak dan operasi mantap praja 2020 ini menjadi pedoman dalam pelaksanaan Pilkada 2020, situasi Kamtibmas wilayah Tanjab Barat tetap kondusif,” pinta Guntur.

Reporter : Muhamad Yatib
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *