Dalam Rangka Mensukseskan Pemilu 2019, Camat Wongsorejo Gelar Apel Sinergitas 5K

oleh

BANYUWANGI, Sabtu (23/03/2019) suaraindonesia-news.com – Camat Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, memantapkan slogan 5K untuk mensukseskan pemilihan umum 2019 di wilayah setempat agar berjalan aman, damai dan kondusif, hal itu dilakukan dalam bentuk apel bersama di lapangan Rth, Desa Bajulmati, Sabtu (23/03).

Adapun 5K, menurut Camat wongsorejo , yakni kekeluargaan, komunikasi, kebersamaan, kekompakan, dan kesuksesan.

“Dengan 5K ini, diharapkan Pemilihan Umum 2019 ini bisa berjalan aman, damai, sukses,” katanya.

Di tempat yang sama, Danramil 01/Wongsorejo, Kapten Inf Joko menjelaskan, tujuan digelarnya apel sinergitas di kecamatan untuk menguatkan sinergitas antara komponen-komponen yang ada di Kecamatan Wongsorejo, guna mensukseskan Pemilu 2019.

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang nantinya akan mengelola pengamanan desa, karena menjadi unsur terdepan dalam pengamanan di wilayahnya maka kita bangun senergitas,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Wongsorejo, Iptu Kusmi, Polsek bersama Koramil telah melakukan patroli yang dilakukan di seluruh wilayah kecamatan wongsorejo.

“Menjelang Hari H kita akan mengerahkan anggota dari kepolisian dan TNI yang akan berjaga di setiap TPS sampai dengan selesainya pelaksanaan ditingkat TPS,” katanya.

Apel bersama ini diikuti, Ketua PPK, Ketua Panwascam , Kades dan Kaur sekecamatan Wongsorejo . Peserta apel terdiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, dan Linmas desa sekecamatan wongsorejo, panitia pemilihan Kecamatan (PPK) dan panwascam.

Reporter : Harto Aksara
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *