Dalam Rangka HUT ke-74 TNI, Kodim 0110/Abdya Gelar Pengobatan Gratis

Dandim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has, S.T., M.T saat sambutannya di bhakti sosial pengobatan massal gratis di Makoramil 01/Blangpidie.

ABDYA, Jumat (20/9/2019) suaraindonesia-news.com – Masyarakat tidak mampu dari berbagai gampong (Desa) di Sembilan Kecamatan, Kabupaten Aceh Barat Daya menerima pengobatan gratis di Makoramil 01/Blangpidie Kodim 0110/Abdya. Kamis (19/9).

Diketahui, Bhakti Sosial tersebut digelar oleh Kodim 0110/Abdya dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang puncaknya jatuh pada hari Sabtu 5 Oktober mendatang.

Dandim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has, S.T., M.T dalam sambutannya berharap dengan digelarnya acara tersebut bisa membantu meningkatkan taraf kesehatan masyarakat, sekaligus memperkokoh kebersamaan TNI dengan rakyat.

“Ini kesempatan bagi bapak-bapak dan ibu-ibu untuk berobat. Bagi yang punya gejala penyakit, silahkan dicek kesehatannya, mumpung gratis. Semoga acara yang kami gelar ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Dandim.

Lanjutnya, Dandim mengucapkan terimakasih kepada para medis dari Puskesmas Blangpidie atas kontribusinya.

Selanjutnya, Dandim juga berharap sinergitas ini tetap terjaga demi satu tujuan, membangun Abdya adil dan makmur.

Pantauan awak media, para warga antusias mengikuti gelaran Bhakti Sosial tersebut. Berbagai penyakit berat dan ringan diobatin oleh petugas medis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Danramil dan Perwira Staf Kodim 0110/Abdya, serta ketua Persit KCK Cab. XXXII Ny. Anizar Rasyid, S.Pd.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here