Dalam Popda SMP dan SMA Se-Kabupaten Grobogan Terjadi Kejutan

Pemenang Lomba

Reporter : Muhyidin

Grobogan, Suara Indonesia-News.Com – Dalam even Popda SMP/SMA se-Kabupaten Grobogan yang berlangsung sejak Senin (14/3/2016) sekolahan yang tidak diperhitungkan membuat kejutan, kejutan terjadi dalam cabang olah raga (cabor) yang paling bergengsi yakni lari sprint 100 m dan tenis meja.

Dari beberapa sekolah yang berprestasi itu berada di Kecamatan Karang Rayung, yakni, MTS dan MA Al Hidayah yang berada di bawah naungan Yayasan Ponpes Al Qur’an Al Hidayah dan SMPN 1 Karang Rayung. Sekolahan inilah yang mendominasi juara.

Di kelompok SMP, juara 1 tenis meja putra diraih siswa MTS Al Hidayah. Sementara dibagian putri, juara diraih SMPN 1 Karang Rayung. Untuk kelompok SMA, putra dan putri, juara 1 diborong oleh MA Al Hidayah Karang Rayung.

 “untuk cabang olah raga tenis meja ini memang cukup mengejutkan. Ternyata, di kecamatan Karang Rayung ada potensi yang besar dalam olahraga tenis meja ini,” kata Kasi Pembinaan Olahraga Disporabudpar Grobogan Eko Priyono.

Menurut Eko, dalam Popda tingkat SMP dan SMA ini ada 11 cabang olahraga yang dipertandingkan. Yakni, atletik, senam, renang, tenis meja, tenis lapangan, basket, sepak takraw, bola voli, bulutangkis, sepak bola, dan taekwondo.

Disebabkan banyaknya cabor yang dipertandingkan, maka ada beberapa lokasi yang dijadikan tempat pertandingan. Antara lain, Gedung Wisuda Budaya, GOR Simpang Lima, Stadion Krida Bakti, dan lapangan basket SMPN 1 Purwodadi.

Acara Popda ini berakhir pada hari Minggu (20/3/2016).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here