Daftar Kuliah di UM Jember Bisa Secara Daring

oleh -207 views
Kampus Biru UM Jember. (Foto: Guntur Rahmatullah).

JEMBER, Minggu (31/5/2020) suaraindonesia-news.com – Universitas Muhammadiyah Jember (UM Jember) menawarkan kemudahan pendaftaran kuliah.

Kepala UPT. Penerimaan Mahasiswa Baru UM Jember, Ilham Saifudin menjelaskan, calon mahasiswa cukup mendaftar secara daring melalui link pendaftaran yang telah disediakan, pilih jalur pendaftaran, lalu isi form dengan lengkap dan klik daftar.

“Saat ini ada 3 jalur pendaftaran yang masih tersedia yakni jalur PMDK Gelombang 2, PMB Gelombang 2 dan 3,” jelas Ilham kepada suaraindonesia-news.com, Jumat (30/5).

Tidak hanya itu, UM Jember juga menggratiskan biaya pendaftaran bagi calon mahasiswa.

“Pendaftaran Mahasiswa Baru di UM Jember tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis untuk seluruh jalur pendaftaran,” imbuhnya.

Di laman pendaftaran tersebut, calon mahasiswa juga dapat mengakses rincian biaya kuliah dari jurusan yang diinginkannya, selain itu kemudahan lainnya yakni biaya kuliah di UM Jember dapat dicicil.

Saat ini sudah ada 610 orang calon mahasiswa baru yang telah mendaftar, lanjut Ilham, dari kuota total yang disediakan UM Jember yakni 2500 orang mahasiswa baru.

“Dengan berbagai kemudahan ini, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendaftar kuliah di UM Jember,” pungkas dia.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *