Customer Gathering PT PLN Persero Area Ponorogo Tahun 2016

oleh -72 views

Reporter: Cahya

Ponorogo, Kamis 15/09/2016 (suaraindonesia-news-com) – Bertempat di Meting Room Hotel Mahesa Jln KH. Ahmad Dahlan 82A Kelurahan Nologaten Kecamatan Kota Kabupaten Ponorogo Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE menghadiri Customer Gathering PT. PLN Persero Area Ponorogo dengan tema “Kemudahan Pelayanan Mendapatkan Listrik Untuk Penyambungan Baru dan Perubahan Daya 100 – 200 KVA” yang diselenggarakan oleh PT. PLN Persero Area Ponorogo dengan penanggung jawab kegiatan Bapak Abdullah dan dihadiri sekitar 50 orang.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Asisten II Pemkab Ponorogo Drs. Najib Susilo, MM, Kapolres Ponorogo diwakili oleh Sarpras AKP Supriyono, SH, Kajari Kabupaten Ponorogo diwakili oleh Kasi Perdata Bpk Dedy Agus, SH.MH, Manajer Rayon PLN Persero Area Ponorogo dan Pelanggan PT PLN Persero Area Ponorogo.

Manajer PT. PLN Persero Area Ponorogo Bapak Abdullah menyampaikan Perusahaan perseroan (Persero) PT Perusahaan Listrik Negara wajib memberikan pengurangan tagihan listrik kepada konsumen apabila realisasi tingkat mutu pelayanan tenaga listrik melebihi 10% di atas besaran tingkat mutu pelayanan tenaga listrik yang di tetapkan.

Melalui keunggulan pelayanan berbasis Teknologi yang ramah lingkungan, PLN terus maju membangun Bangsa.

“Untuk pelanggan industri menengah dan besar ada oemitongan harga/diskon sampai 30% dengan tujuan untuk membantu mengurangi biaya operasi industri dalam masa perekonomian yang sulit, harga produk lebih kompetitif bagi Industri, sedang bagi kondisi Nasional dengan harga produk lebih murah, maka daya beli masyarakat meningkat dan perekonomian tumbuh,” tutur Abdullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *