CNU Kota Kraksaan Peringati Maulid Nabi dan Haul Gusdur

oleh -29 Dilihat

Kraksaan, Suara Indonesia-news.com – PCNU kota Kraksaan, Kabupaten Probolingo gelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul KH. Abdur Rahman Wahid (Gusdur) ke 4 serta silaturrohim jamaah haji dari masa ke masa bersama jam’iyatul Hujjaj kota Kraksaan.

Acara yang dilangsungkan di kantor NU Kraksaan dihadiri ratusan undangan dari berbagai tokoh agama dan jajaran Forpimda Kabupaten Probolinggo, hadir pula Rais Syuriyah PCNU Kraksaan KH Amin Fathullah, Ketua Tanfidziyah PCNU Kraksaan H Nasrullah Ahmad Suja’i,. Sebelum acara dimulai undangan dihibur oleh eni hadrah dari Pondok Pesantern Bahrul Ulum, dari DeSA Sumur Dalam Kecamatan Besuk.

Selain itu, dari berbagai alumni haji secabang Kraksaan turut hadir dalam acara tersebut  guna untuk memeriahkan Maulid  Nabi Muhammad SAW  dan peringatan Haul Gusdur.

Ketua Tanfidziyah kota Kraksan KH. Nasrullah Achmad Suja’i menyampaikan , peringatanMaulid Nabi Muhammad SAW  ini adalah untuk tetap mengingat kelahiran gusti Nabi kita. Serta kita juga tidak akan melupakan jasa dan kenangan  KH. Abdur Rahman Wahid, jadi penggelaran acara ini merupakan peringatan juga bagi kita untuk selalu mengingat beliau-beliau sebagai tombak agama islam.

Sementara Asisten II Asy’ari, mengatakan kepada seluruh undangan yng hadir, untuk selalu bersilaturrohim sesama, terutama juga kepada seluruh alumni haji kota Kraksaan, sebagaimana selama kita masih diberikan umur, wajiblah selalu saling mengingat dan bersilaturrohim. Apa lagi ini tentang peringatan Maulid Nabi, syukur alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk saling bertemu dan diberi umur yang berokah, pungkas Asy’ari.( ahmad busyairi )

Tinggalkan Balasan