Cici Halimah Pimpin Pembina BKMT Tanjab Barat, Semasa Suami Bupati Hingga Saat Ini

oleh -53 views
Foto: Kegiatan rutin Yasinan di Rumah pengajian Husnul Khotimah.

TANJAB BARAT, Kamis (11/07) suaraindonesia-news.com – Calon Bupati Tanjab Barat, Hj. Cici Halimah, rutin menghadiri pengajian ibu-ibu di Kabupaten Tanjab Barat. Hal ini telah menjadi kebiasaannya sejak suaminya, Dr. Ir. H. Safrial, menjabat sebagai Bupati Tanjab Barat.

Selama dua periode kepemimpinan suaminya sebagai Bupati Tanjab Barat, Ibu Cici didaulat sebagai pembina Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanjab Barat dan masih menjabat hingga saat ini, meskipun sang suami sudah tidak menjabat lagi.

Menurut Ketua BKMT Kabupaten Tanjab Barat, Hj. Tety Suyarti Albar, Ibu Cici adalah sosok yang tidak bisa terpisahkan dari BKMT karena perannya yang sangat besar dalam membina organisasi tersebut.

“Kharisma ini pula yang membuat kelompok-kelompok pengajian selalu menghadirkan Ibu Cici dalam berbagai kegiatan mereka,” ujar Hj. Tety.

Pada kesempatan khusus, Ibu Cici menghadiri kelompok Persaudaraan Pengajian Husnul Khotimah yang dipimpin oleh Hj. Sumartini. Kehadirannya sebagai anggota DPRD Tanjab Barat dari fraksi PDI-P selalu dinantikan oleh ibu-ibu pengajian.

Baca Juga: Menteri AHY Terima Penghargaan Tokoh Pendorong Investasi dalam Negeri Melalui Reforma Agraria dan Pemberantasan Mafia Tanah

Usai pengajian, para ibu-ibu langsung mengajak Ibu Hj. Cici untuk berfoto bersama sembari mengucapkan harapan agar beliau terpilih menjadi Bupati Tanjab Barat di 2024.

Sebelum beranjak, Hj. Cici mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa restu dari ibu-ibu semua untuk niat baiknya demi Tanjab Barat.

“Terima kasih atas dukungan ibu-ibu semuanya dan saya juga mengucapkan mohon do’a serta restu untuk niat baik saya demi Tanjab Barat,” ucap Hj. Cici.

Reporter: Yatib
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan