Ch. Noeroel Susanti Arifien Terpilih Menjadi Ketua Partai Hanura Kota Probolinggo

Ch. Noeroel Susanti Arifien Ketua DPC Partai Hanura Kota Probolinggo yang baru periode 2016 - 2021.

Reporter : Singgih

Probolinggo, 21/07/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Musyawarah Cabang (Muscab) ke II DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Probolinggo yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Kota Peobolinggo pada Kamis (21/7), Ch. Noeroel Susanti Arifien yang sebelumnya sebagai Sekjen Partai Hanura terpilih secara alkamasi menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kota Peobolinggo Periode 2016 – 2021.

Ch. Noeroel Susanti Arifien, wanita berparas cantik, kelahiran 23-Januari-1974 ibu seorang putri yang dalam keseharian lebih akrab disapa dengan panggilan Noeroel, kepada insan pers mengatakan dengan terpilihnya dirinya sebagai Ketua DPC dalam melaksanakan tugas tanggung jawab tetap akan mengedepankan hati nurani. Agar Partai Hanura mendapat dukungan dan simpati dari rakyat dia selaku ketua DPC akan segera melakukan konsilidasi internal dan eksternal, pembenahan struktural dan pengembangan SDM kader partai dengan tujuan agar Pemilu Legislatif 2019 Partai Hanura bisa memperoleh kursi di Parlemen.

Noeroel mengatakan, kalau pada Pemilu legislatif 2014 lalu Partai Hanura Kota Probolinggo belum mendapatkan kursi di Parlemen, dalam pelaksanaan Pemilu legislatif 2019 mendatang.

“Dengan didukung kader kader partai yang kompeten, saya targetkan Hanura Kota Probolinggo bisa memperoleh 4 (empat) kursi di Parlemen”, ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, dengan pelaksanaan Muscab DPC Partai Hanura ke II Kota Probolinggo 2016 yang dihadiri oleh ketua DPD Partai Hanura Jatim H. Kelana Aprilianto SE beserta pengurus harian DPD, Wakil Wali kota Probolinggo, KPUD, Panwas, Pimpinan Parpol dan tokoh masyarakat, setidaknya DPC Partai Hanura Kota Probolinggo sudah menunjukkan eksistensi dan sekaligus bisa mempertemukan para pimpinan parpol, unsur Pemerintah dan tokoh masyarakat bisa saling silaturahim.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here