Cegah Penyebaran Virus Corona, Petugas Gabungan Deli Serdang Gelar Patroli ke Sejumlah Tempat

oleh -862 views
Polresta Deli Serdang bersama Kodim 0204/DS dan Sat Pol PP Kabupaten Deli Serdang bekerja sama melaksanakan patroli memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian untuk mengajak masyarakat untuk tidak kumpul-kumpul selama masih mewabahnya Virus Corona Covid-19. Jumat (27/3/2020). (Foto : M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Jumat (27/03/2020) suaraindonesia-news.com – Dipimpin Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang, AKP Amir Sinaga, SH, Tim Patroli dibagi menjadi dua rute yakni Tim 1 mengarah ke jalan Lintas Sumatera Utara wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa dan Tim 2 menuju ke wilayah hukum Polsek Lubuk Pakam dan Polsek Beringin.

Dengan menggunakan pengeras suara, personel yang melakukan himbauan meminta para masyarakat untuk tidak kumpul-kumpul dan melakukan social distancing serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah virus corona.

Tempat-tempat keramaian seperti cafe, tempat makan, warung kopi maupun tempat hiburan karaoke menjadi sasaran utama tim patroli gabungan Polresta Deli Serdang.

Dimana tempat-tempat tersebut biasa menjadi ajang berkumpul bagi masyarakat. Selain itu personel patroli juga memberi himbauan kepada pemilik usaha untuk bekerjasama kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dalam hal mencegah penularan virus corona.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan langkah tersebut, merupakan salah satu cara pihak kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19.

“Penertiban di tempat-tempat keramaian merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khususnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang. Kami berharap masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan kami dan dapat bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan kegiatan ini akan rutin dilakukan tim,” katanya kepada wartawan, Jumat (27/03).

Reporter : M. Habil Syah
Editor :Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *