Cegah Covid-19, Polsek Galis Pamekasan Lakukan Pamtur dan Atur Lalin di Pasar Keppo

oleh -28 views
Kepolisian Sektor (Polsek) Galis Pamekasan melalui Kanit Provos Polsek Galis menggelar giat Pengamanan dan Pengaturan arus lalulintas (Pamtur Lalin) di Pasar hewan Keppo.

PAMEKASAN, Selasa (23/06/2020) suaraindonesia-news.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Galis Pamekasan melalui Kanit Provos Polsek Galis menggelar giat Pengamanan dan Pengaturan arus lalulintas (Pamtur Lalin) di pasar hewan Keppo Dusun Keppo, Desa Polagan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

Ps.Kanit Provos Polsek Galis, Aiptu Uzin Miftahurrozak mengatakan, pihaknya juga melakukan sosialisasi edukasi kepada pada pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol covid-19.

Menurutnya, giat tersebut merupakan rutinitas yang digelar oleh Polsek Galis saat pasaran demi menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berlalu lalang serta para pengunjung pasar.

“Giat ini untuk menghindari Gangguan Kamtibmas (GKTM) dan 3C (Curas, Curat dan Curanmor),” terangnya.

Selain itu, kata Aiptu Uzin, pihaknya juga meminta agar para pedagang sapi, sopir kendaraan pengangkut sapi ataupun masyarakat pengguna jalan raya untuk tetap mematuhi lalu lintas demi kelancaraan berkendara.

“Bahwa dalam giat Pamtur lalin ini sekaligus dilakukan edukasi kepada pengunjung pasar untuk tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam antisipasi potensi penyebaran Covid19,” terangnya.

“Harus tetap pakai masker saat keluar rumah dan biasa mencuci tangan,” tutupnya.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *