CAS Kembali Mendapatkan Apresiasi Dari Bupati Bojonegoro

oleh -230 views

Reporter: Mustain

Bojonegoro, Kamis (3/11)2016) suaraindonesia-news.com – Dalam sambutannya saat meresmikan pembukan salah satu Hotel di jalan sudirman Kota Bojonegoro, Bupati Bojonegoro Drs. Suyoto atau yang sering disebut Kang Yoto memberikan apresiasi terhadap inovasi pelayanan publik yang dimiliki Polres Bojonegoro yaitu CAS (Crime Alarm System) pada hari Rabu (03/11) pagi tadi sekira pukul 11.00 wib.

“Bojonegoro saat ini aman situasi kamtibmasnya berkat adanya inovasi pelayanan publik yang dimiliki Polres Bojonegoro yaitu CAS (Crime Alarm System,” ungkap Bupati dihadapan seluruh tamu undangan yang salah satunya mantan Panglima TNI Djoko Suyanto, Owner Bapak Amari, Mr. Jhon dari Archipelago International serta para Jenderal dari lulusan Akabri 1970 serta tamu undangan dari beberapa GM Hotel Aston di Indonesia.

Masih dalam sambutannya mengapresiasi CAS, Bupati juga mengungkapkan Jika suatu daerah memiliki suatu keadaan kamtibmas yang kondusif tentu akan menarik para inverstor untuk menanamkan modalnya berinvestasi pada daerah itu.

“Ya contohnya Bojonegoro ini,” sambung Kang Yoto.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro yang hadir juga dalam kegiatan tersebut mengatakan rasa terima kasihnya kepada Bupati yang telah mengapresiasi serta mensosialisikan kepada masyarakat tidak hanya masyarakat Kabupaten Bojonegoro, namun juga kepada masyarakat luar Kabupaten Bojonegoro yang saat ini hadir dalam peresmian pembukaan Hotel yang terletak di jantung Kota Bojonegoro ini.

“Kami ucapkan rasa terima kasih bahwa Bupati Bojonegoro juga ikut dalam dalam mensosialisasikan program CAS milik Polres Bojonegoro ini, semoga dengan Program CAS masyarakat ini akan membantu masyarakat Bojonegoro yang memerlukan bantuan Polisi”, terang Kapolres.

Tinggalkan Balasan