Cari Putra-Putri Terbaik, Polres Raja Ampat Adakan Perekrutan Anggota Polri

oleh -258 views
Baliho Pendaftaran/Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2018 yang di Pasang Polda Papua Barat Melalui Polres Raja Ampat

RAJA AMPAT, Selasa (03/04/2018) suaraindonesia-news.com – Kepolisian Republik Indonesia tengah gencar mensosialisasikan dalam mencari Putra-Putri Terbaik Warga Negara Indonesia (WNI) untuk diberikan kesempatan Menjadi Akpol, Bintara dan TamTama Polri Tahun 2018.

“Tentunya mereka akan diseleksi dan di  didik untuk menjadi Anggota Polri yang profesional agar berguna bagi bangsa dan negara,” kata Kabag Sumda Polres Raja Ampat, AKP. Jenny kepada suaraindonesia-news.com disela-sela melakukan koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Raja Ampat, Senin (3/4/18) pagi.

Jenny menjelaskan, Kepolisian Republik Indonesia Memberikan Kesempatan Kepada Putra-Putri Terbaik WNI Untuk Menjadi Anggota Polri Tahun 2018.

“Untuk perekrutan Anggota Polri tanpa dipungut biaya, Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. Informasi pendaftaran memakai sistem Online melalui Website  Polri:http.www. penerimaan.polri.go.id, serta Biro SDM Polda setempat (Polda Papua Barat). Untuk pendaftarannya mulai 26 Maret-11 April 2018,” tandasnya.

Reporter : Zainal La Adala
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan