Cara Membuat Wanita Cepat Puas Di Ranjang

oleh -1,354 views
Foto : Ilustrasi

Meski tiap wanita memiliki tingkat kecepatan orgasme (disebut juga ejakulasi atau klimaks) yang bervariasi. Sebagaimana dilansir situs Inggris NetDoctor.co.uk, setidaknya beberapa hal ini diperlukan agar wanita lebih mudah mencapai orgasmenya.

  • Nyaman
  • Nuansa romantis
  • Dengan pasangan yang sangat diinginkan
  • Merasa dihargai
  • Keluar cairan pelumas, tanpa ini wanita akan kesakitan saat penetrasi
  • Pasangan yang pintar memainkan klitoris

Jika hal-hal di atas tidak terpenuhi, biasanya wanita akan kesulitan mencapai orgasme.

Wanita Menyukai Rangsangan Klitoris

Penelitian terbaru menyatakan bahwa sebagian besar wanita menyukai rangsangan klitoris dengan jari atau mulut.

Beberapa wanita bahkan jadi sangat mudah mencapai klimaks melalui oral seks, terutama jika suaminya adalah tipe yang pintar memainkan lidah dan memahami apa yang pasangan inginkan.

Bagaimana Cara Mengetahui Keinginan Wanita?

Untuk bisa memahami apa yang wanita inginkan, selain mencari informasi tentang apa yang banyak diinginkan wanita di ranjang, jangan lupa untuk bertanya langsung padanya.

Meski suami merasa memiliki teknik yang sempurna untuk memuaskan pasangan, itu tidak ada artinya jika istri tidak bisa mencapai klimaks.

Kesenangan Tiap Wanita Bervariasi, Jangan Samakan dengan Mantan. Saat teknik tertentu bisa memuaskan mantan Anda, tidak berarti akan berhasil pada pasangan sekarang. Sebab masing-masing wanita memiliki kesenangan dan ketidaksenangan yang berbeda. Jangan menganggap semua wanita sama.

Wanita Menyukai Foreplay. Wanita mengandalkan perasaan dalam bercinta. Beberapa wanita mengaku foreplay adalah saat yang paling disukainya dalam bercinta. Wanita membutuhkan foreplay yang cukup dan kurang suka saat pria terburu-buru melakukan penetrasi.

Kesalahan Besar Pria Saat Bercinta. Gesekan Mr. P pada Mrs. V memberikan kenikmatan luar biasa pada pria dan membuatnya tidak bisa menahan ejakulasi. Akibatnya, pria melakukan kesalahan besar dengan berulang kali bertanya “Apa kau mau keluar? Apa kau sudah keluar? Belum keluar sayang?”

Berhentilah mengucapkannya karena pertanyaan-pertanyaan seperti ini benar-benar merusak ketegangan yang sudah terbangun dan menurunkan gairah wanita. Semakin Anda menanyakannya, semakin rusak konsentrasi pasangan wanita, dan semakin menyulitkan mereka mencapai orgasmenya.

Untuk para pria, semoga tulisan mengenai cara membuat wanita cepat puas di ranjang ini bisa membantu. Meski seks bukan satu-satunya penentu keutuhan rumah tangga, namun saat kedua belah pihak bisa merasa puas di ranjang, akan berpengaruh sangat baik keharmonisan rumah tangga.

Sumber : Bunda.Co

4 thoughts on “Cara Membuat Wanita Cepat Puas Di Ranjang

Tinggalkan Balasan