Car Free Day Bogor Eratkan Tali Silaturahmi Para Relawan 02

oleh -239 views
Para relawan memadati Markas BPN Prabowo-Sandi Kota Bogor

BOGOR, Minggu (24/02/2019)
suaraindonesia-news.com – Seluruh relawan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi Kota Bogor manfaatkan car free day sebagai ajang silaturahmi dan mengadakan acara jalan santai bersama Badan Pemenangan (BP) Prabowo-Sandi Kota Bogor, Minggu pagi (24/02)

Acara jalan santai dan silaturahmi yang dilakukan para relawan Prabowo-Sandi murni tanpa adanya atribut partai dan tokoh partai.

“Hanya jalan santai yang diadakan relawan-relawan ajang silaturahmi dari para relawan-relawan, BP, ini sifatnya hanya mengetahui saja karena relawan-relawan ini adalah relawan yang terdaftar di BP dan BP otomatis mengetahui acara ini,” Uangkap Nasya Kharisa selaku Wabendum BP Kota Bogor.

Atribut yang dikenakan adalah baju berwarna putih seragam dengan relawan-relawan yang lain serta BP turut mengenakan atribut yang sama.

“Sebetulnya acara ini diperuntukkan untuk para relawan Kota Bogor, tapi disini ternyata ada relawan dari luar Kota Bogor yang memiliki antusiasme tinggi untuk mengikuti acara jalan santai dan silaturahmi ini,” tambahnya.

Sementara Ketua BPNPS Bogor Raya H.Rahmat Rangkuti saat dihubungi suaraindonesia-news.com melalui telepon seluler mengatakan bahwa acara car free day yang dilakukan relawan Prabowo Sandi tersebut bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar relawan.

Dirinya juga sangat apresiasi dengan para relawan Prabowo Sandi, karena pada saat acara car free day tersebut dari berbagai elemen relawan 02.

Dirinya berharap, dengan silaturrahmi yang baik antar relawan Prabowo Sandi ini, semua elemen relawan turut mengawal di TPS TPS dan memenangkan pasangan Prabowo Sandi pada pemilihan presiden yang akan datang.

“Mengawal disini artinya untuk memantau terjadinya kecurangan kecurangan pada saat pencoblosan,” ungkapnya.

Reporter : San/Iran
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan