Camat Tanggul Optimis Tajemtra Berjalan Lancar

oleh -301 views
Foto : Camat Tanggul, Sukardi saat dikonfirmasi persiapan tajemtra besok. (Foto: Guntur/SI)

JEMBER, Jumat (8 September 2017) suaraindonesia-news.com – Gerak jalan Tanggul-Jember Tradisional (TAJEMTRA) yang telah menjadi helatan tahunan Kabupaten Jember akan dilaksanakan besok, Sabtu (9/8), dimana Kecamatan Tanggul menjadi garis start dari kegiatan tahunan ini.

Camat Tanggul, Sukardi optimis pihaknya dapat mengoptimalkan persiapan di semua lini. “Persiapan sampai detik ini  hampir 100%, tapi saya optimis nanti malam sudah siap semuanya,” terang Camat Tanggul, Sukardi saat dikonfirmasi media ini di ruang kerjanya, Jumat (8/9) sore.

Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait agar perhelatan Tajemtra bisa berjalan dengan lancar dan sukses. “Rumus mutlak yang harus dilakukan adalah koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak terkait agar acara besok berjalan sesuai harapan,” lanjutnya. Baca Juga: Polsek Puger Bekuk Pengedar Okerbaya

Ia menguraikan beberapa persiapan yang dilakukannya ialah menyiapkan lokasi karantina bagi peserta agar nantinya pemberangkatan peserta bisa rapi dan tertib, pembuatan gapura garis start yang bekerjasama dengan salah satu SMK di Tanggul serta kesiapan pendopo setempat yang bekerjasama dengan Dispora.

Terkait akses jalan, pihaknya telah koordinasi dengan Polsek setempat. “Alhamdulillah kami telah berkoordinasi dengan Kapolsek, kita upayakan jika kondisi masih memungkinkan tidak akan menutup arus jalan,” lanjutnya.

Pihaknya berharap besok bisa berjalan dengan lancar juga cuacanya mendukung. (Guntur)