Calon Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim Dapatkan Sambutan Hangat Dari Puluhan Ibu-Ibu

oleh -35 views
Calon Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim saat mendapatkan sambutan dari hangat dari ibu - ibu.

BOGOR, Sabtu (28/04/2018) suaraindonesia-news.com – Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya – Dedie A Rachim melaksanakan senam sehat bersama puluhan ibu rumah tangga di Sindang Sari, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah. Sabtu (28/4/2018).

Sosok yang penuh senyum dan ramah ini mendapatkan sambutan hangat dari puluhan Ibu – ibu berebut foto dan salam dari Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim. Mulai dari usia muda hingga usia lanjut mendapatkan sentuhan senyum dan salam dari mantan Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi (PJKAKI) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tanpa terkecuali.

Menurut Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim, olahraga senam adalah merupakan salah satu kegiatan yang kaya manfaatnya. Selain untuk mental, senam juga sangat bermanfaat bagi kesehatan, oleh karena itu warga yang sehat juga dapat menjadi hal yang mendukung menilai kepemimpinan dari calon yang mau dipilihnya.

Baca Juga: Polres Batu Ajak Tokoh Agama Dan Ormas Perangi Peredaran Miras Oplosan

Salah seorang warga sekitar, Isah mengatakan bahwa sosok Dedie Rachim mungkin belum banyak yang tahu, tapi suami dari Sari Deviyanti Andayana Pasaribu ini tentunya dapat menjadikan Kota Bogor ini lebih baik jika terpilih pada 27 Juni nanti, ujarnya.

Menurutnya, alasan simpatiknya warga terhadap Dedie karena Dedie sendiri adalah mantan Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi (PJKAKI) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Selain itu, sikapnya yang ramah dan mau menyapa serta bersentuhan langsung dengan masyarakat disini, sudah menjadi contoh layak menjadi Wakil Walikota Bogor,” tutupnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *