Calon Menantu Jokowi Ternyata Pegawai Bank

Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming

Suara Indonesia-News.Com, Kepulangan Presiden Joko Widodo ke Solo akhir pekan lalu dikabarkan untuk mempersiapkan proses pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming.

Putra sulung Jokowi yang juga pemilik usaha katering Chilli Pari ini akan mempersunting Putri Solo tahun 2009, Selvi Ananda Putri.

Esti, tetangga Selvi mengatakan bungsu dari dua bersaudara ini kerap dijemput Gibran saat hendak berangkat atau diantar dari tempat kerja. Akan tetapi, dia enggan menyebut lokasi tempat bekerjanya calon menantu Presiden Jokowi ini.

Yang jelas, kata Esti, calon mantu Presiden Jokowi ini merupakan karyawati sebuah bank. “Nggak etis-lah kalau saya sebutkan. Tapi yang jelas, dari obrolan saya dengan ibu Selvi, memang ada rencana anaknya untuk menikah dengan Gibran,” ungkapnya.

Seperti yang diberitakan de beberapa media sebelumnya, kepulangan Presiden Joko Widodo ke kampung halamannya di Solo beberapa waktu lalu, tidak hanya sekadar untuk liburan panjang akhir pekan.

Namun lebih dari itu, Jokowi persiapan akan mantu atau Ngundhuh Mantu putra pertamanya, Gibran Rakabuming.

Demikian dikatakan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Rudy sapaan akrab FX Hadi Rudyatmo menuturkan, Presiden Jokowi ada urusan keluarga saat di Solo kemarin.

“Pak Jokowi pulang ke Solo selama tiga hari karena ada urusan pribadi. Aku ra wani nyedhak (Saya tidak berani mendekati, red), jadi saya tahu diri. Namun, beliau sudah bertemu saya dan sempat mengatakan jika akan ada nikahan putra pertamanya,” ujar Rudy, Selasa (7/4/2015).

Akan tetapi, Rudy enggan memaparkan secara rinci mengenai rencana pernikahan putra Presiden Jokowi ini.

Editor: Zai

Sumber : Tribun Jambi


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here