Bus Mini Tabrak Tiang Listrik , Ibu dan Anak Tewas di Tempat

Bus Mini jurusan Pati-Jepara yang menabrak Tiang listrik

PATI, Suara Indonesia-News.Com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Desa Bondol, KecamatanTayu Kabupaten Pati, Kamis (29/10/15).

Kecelakaan tersebut berawal saat Bus Mini dari arah Tayu menuju Pati dengan laju kencang tiba-tiba oleng sopirpun tak bisa mengendalikan sehingga Bus Mini itu menabrak tiang listrik di Desa Bondol Kecamatan Tayu, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08:00 wib dini hari.

Kecelakaan Bus Mini Jurusan Jepara – Pati mengakibatkan pengendara sepeda motor tersambar kabel listrik sementara Bus Mini ringsep.

Sementara pengendara sepeda motor ibu dan anak seketika tewas ditempat saat tersambar kabel listrik dari tiang listrik yang ditabrak Bus Mini tersebut.

Nasib Naas, pengendara sepeda motor seorang ibu dan anaknya yang melintas terkena kabel dari tiang listrik yang roboh yang mengakibatkan sepeda motor terbakar.

Dalam kejadian ini, pihak kepolisian setempat masih dalam tahapan olah TKP, penyelidikan terjadinya Bus Mini oleng dan menabrak tiang listrik yang sekaligus menelan korban jiwa ibu dan anak meninggal dilokasi kejadian seeiring motor tersebut terebakar.(pung).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here